Rabu, 21 Februari 2018


Apa Itu Paypro

PayPro adalah pasar keuangan dimana Aplikasi Terdesentralisasi (dApp) dapat menawarkan layanannya. Dengan demikian, dApps akan bersaing di antara mereka untuk menjadi pemasok Anda, bukan sebaliknya karena bank.

Untuk mencapai tujuan ini, kami membangun dompet universal pertama yang mampu menyimpan kripto-mata uang terpopuler dan token ERC-20 lainnya. Begitu kita merilis dompet, kita akan membangun pasaran.


Bagaimana PayPro bekerja

  • ulasan

Silahkan lihat kertas putih kami dan. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada pertanyaan.
  • Daftar putih

Untuk bergabung dengan ICO kami, adalah wajib bagi kami untuk mengisi formulir.
  • persetujuan

Kirim ETH Anda dari MyEtherWallet Anda, bukan bukan. Setelah kampanye ditutup, kami akan mengirimkan token anda.

Masa depan

Ke depan, saat Callenya akan digunakan untuk banyak aktivitas sehari-hari, seperti penggunaan komputer, perdagangan atau asuransi mobil terdesentralisasi, kami yakin bank itu juga terdesentralisasi.

Jika kita bisa menghadirkan portofolio kriptografi universal dan pasar keuangan bersama di tempat, kita akan menciptakan aplikasi desentralisasi pertama untuk bank pertama di mana pengguna dapat memiliki dan menyimpan semua aset kriptografis mereka, baik itu penyimpanan mata uang asing, pinjaman atau investasi.

Hasil gambar untuk paypro bounty

Coin Initial Offering (ICO) Karena PayPro adalah tantangan yang kompleks, kami tidak mengembangkannya. Sebenarnya, semua kode akan menjadi open source dan kami berharap masyarakat bisa bergabung dengan kami dalam pembangunan. Kami menjalankan ICO adalah untuk mengumpulkan dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis ini. Kami sangat menantikan untuk mulai bekerja sama dengan Anda dalam proyek yang menakjubkan ini. Awal Kami PayPro lahir pada tahun 2015 sebagai alat online untuk melakukan pembayaran dalam 25 mata uang yang hemat hingga 90% dari biaya bank tersembunyi. Kami diatur oleh Financial Conduct Authority, mengumpulkan dua ronde uang untuk 750.000 total, dan sedikit lebih dari satu tahun di pasar. Kami berhasil mengekstrak € 500.000 per bulan, yang tidak buruk sama sekali dengan menggunakan Kantox atau Transferwise, misalnya.

Produk

Kami memahami fungsi inti harus memiliki kapasitas PayPro untuk menyimpan uang dan membelanjakannya. Dompet PayPro akan menerima sebagian besar bentuk kriptografi mata uang. Menggunakan Ethereum akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan barang 100 rupiah yang paling sering digunakan oleh volume transaksi per hari.



Token PayPro



PayPro Token (PYP) akan menjadi mata uang utama dalam ekosistem kita, hemat transaksi di pasar. Tujuan utama PYP adalah mereka akan digunakan untuk hak politik dan penggunaan:

Hak politik

  • Voting on desain teknis : publik dapat mempertimbangkan untuk menjalankan, menambah atau menghapus elemen dari versi baru dari protokol.
  • Kebijakan moneter pemungutan suara : Meski PayPro akan menentukan tingkat inflasi awal, pemegang tanda akan dapat menyesuaikan inflasi Token kita naik atau turun ( dalam kisaran tertentu ).


Token Sale
Apa itu Token Sale

  • Bila diperlukan pengembangan lebih lanjut dari perusahaan, tanda-tanda yang dibuat oleh perusahaan dapat diberikan dengan imbalan dana.
  • Manfaat dari penjualan tanda ganda; Dari perspektif perusahaan, keuntungan adalah akses yang lebih cepat dari perusahaan tradisional. Dari perspektif investor, ada beberapa besar alasan mengapa metode ini bisa lebih menarik

Mengapa ICO

Karena kami benar-benar percaya PayPro melakukan perubahan global, kami juga percaya hal itu harus dipahami oleh masyarakat global karena beberapa alasan:
Pertama-tama, karena aplikasi yang terdesentralisasi wajar bagi kita, konsepsi harus berasal dari masyarakat. Meski organisasi kita akan menjadi promotor utama, kami juga.
Kedua, Kami menghadapi tantangan besar di bidang angka seperti pengembangan teknologi, jaringan pembayaran, strategi, kepatuhan ... dan oleh karena itu, dana yang dibutuhkan untuk mencapai tujuan kita.
Yang terakhir, Token PayPro (PYP) adalah inti jaringan kami. PYPs akan menjadi kepala mata uang kripto jaringan kami dan juga akan digunakan untuk dipasang mitra kami dan juga untuk mengisi semua layanan yang tersedia di jaringan.

Token

ERC20 standar digunakan untuk semua token yang dibuat di Ethereal.
Sebesar 20.000 akan ditempatkan dan 40% dari semua Token PayPro akan dikeluarkan pada awal penjualan.
Kontrak yang disebutkan itu pengiriman Token Smart PayPro bisa terjadi secara otomatis tepat setelah ETH menerima

alokasi Token yaitu sebagai berikut :
  • 5% akan didistribusikan ke publik dengan waktu dan.
  • 15% dialokasikan untuk investor awal dan pendukung dan masa depan.
  • 20% diperuntukkan bagi tim hari ini dan yang penting, paket motivasi anggota tim masa depan.
  • 20% terakhir akan dipegang oleh PayPro, di bawah pengawasan masyarakat, untuk mencapai keberlanjutan masa.
  • Pengiriman Token PayPro (PYP) Kontrak Cerdas akan terjadi setelah ETH dikirim.

  • Pertumbuhan 30%

Meski akan ada perjalanan panjang menuju peluncuran produk, kami menyadari betapa sulitnya pengguna pengguna dan oleh karena itu, kami menabung sebagian dana untuk investasi dalam pertumbuhan. Jumlah ini akan diinvestasikan di Google Adwords, Iklan Facebook dan Program Afiliasi. Ini juga termasuk CEO Chief Marketing Officer yang akan di bangun.
  • Biaya lainnya 30%

Termasuk semua pembayaran yang diperlukan agar bisa bekerja sama, seperti gaji manajemen, sewa, utilitas, server atau komputer.

Struktur Penjualan Token

Peta jalan


Tim



media


Untuk informasi lebih detail anda juga bisa bergabung bersama kami di alamat situs kami yang ada di bawah ini sekian dari saya dan terima kasih:

Penulis Artikel : Lelaapril2004
ETH : 0x0bF3d407cF25D98886d707d2355E7Cd00191c142

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AIRSAVE TRAVEL –Is a Decentralized Social Saving App To Earn Vacations (Crypto Rewards).

http://www.airsavetravel.com Airsave Travel is a decentralized application ( DApp ) that will be built in 2018. It is a one-click t...