Minggu, 08 April 2018

BitSchool - Platform Pendidikan Pertama di Dunia yang mengintegrasikan AI eLearning, Pengajaran, dan Bimbingan Belajar


Hasil gambar untuk hadiah BITSCHOOL

Apa itu BitSchool

BitSchool adalah platform elearning terintegrasi pertama di dunia yang memberikan koneksi tanpa batas dan sinergi antara Learning, Teaching, dan AI Study Guides dengan tujuan dan misi untuk menciptakan sistem eco-learning pribadi yang sempurna.

Masalah dalam pendidikan
  • Sulit untuk melacak kemajuan dan peningkatan siswa sesering yang diperlukan
  • Pembelajaran disesuaikan dengan rata-rata siswa, daripada individu.
  • Umpan balik kualitas tidak diberikan cukup sering kepada siswa, karena kurangnya waktu.
Bagaimana BitSchool menangani tantangan dalam pendidikan

Penilaian adaptif dengan umpan balik instan
  • Setiap pertanyaan disesuaikan secara cerdas agar sesuai dengan pembelajaran setiap siswa.
  • Umpan balik diberikan secara instan dan langsung kepada siswa.
  • Pelajar dapat meminta tutor on-demand untuk dukungan dan umpan balik spontan cepat.
Teknologi AI memprioritaskan jalur pembelajaran setiap siswa
  • BitSchool secara cerdas memilih video yang paling tepat, khususnya untuk kebutuhan belajar siswa, disampaikan saat mereka sangat membutuhkannya.
  • Identifikasi kesenjangan pengetahuan dan pandai memilih topik yang paling tepat berdasarkan hasil penilaian.
  • Merevolusi pembelajaran mandiri yang memberdayakan siswa untuk memotivasi diri sendiri.
  • Memungkinkan intervensi siswa yang ditargetkan.
Fitur rating yang fleksibel dan dinamis
  • Secara cerdas menilai tanggapan esai yang kompleks / singkat dan memberikan umpan balik yang tepat untuk kemajuan belajar siswa.
  • Penilaian atas permintaan dan penilaian oleh tutor.
  • Guru memiliki kontrol penuh atas apakah pekerjaan itu sendiri, rekan kerja atau guru ditandai, hanya dengan satu klik tombol.
Pelacakan waktu nyata dan wawasan data instan
  • Memberi guru wawasan instan ke pemahaman siswa.
  • Kemampuan untuk menganalisis kekuatan dan kelemahan peserta didik.
  • Fasilitasi intervensi yang tepat waktu dan tepat sasaran.
Platform Bertenaga Blockchain

Mempekerjakan teknologi blockchain adalah pembeda utama untuk BitSchool karena akan memberikan tingkat transparansi transaksi yang tinggi dan keamanan yang diwujudkan melalui desentralisasi pemesanan transaksi dan menyimpan data transaksi. Selain itu, blockchain memungkinkan transaksi Token yang secara signifikan akan meningkatkan kerugian dan ketidaknyamanan sistem pembayaran tradisional seperti PayPal dan memberikan keuntungan yang kuat atas pesaing yang menawarkan tutorial online serupa atau platform eLearning hanya dengan sistem pembayaran tradisional. Blockchain berbasis Token memungkinkan pengenalan beragam penghargaan dan program beasiswa yang akan membantu tidak hanya memperluas guru, tutor, dan basis pelanggan BitSchool, tetapi juga menyadari adanya Roh Pendidikan Hijau BitSchool.


Metode pembayaran
  • BitSchool menggabungkan arsitektur server terpusat dan arsitektur server klien berbasis blockchain terdesentralisasi. Lingkungan server terpusat mengakomodasi sistem pembayaran tradisional seperti PayPal sementara server terdesentralisasi memungkinkan transaksi melalui Token. Diharapkan bahwa penggunaan Token akan meningkat secara signifikan setelah pelanggan menjadi akrab dan tertarik dengan metode pembayaran baru ini.
  • Token dibangun di Protokol ERC20 pada blockchain Ethereum. Token dikeluarkan untuk mengamankan biaya startup yang diperlukan untuk mengembangkan dan menumbuhkan BitSchool dan akan digunakan transaksi online pada Platform BitSchool. BitSchool token akan dipublikasikan melalui crowdsale akan diberi nama BitSchool Token dengan akronim BSCH. Pelanggan dapat langsung membeli Token di Cryptocurrency Exchanges yang memperdagangkan Token, atau mendapatkan Token melalui proses Token.
  • Utilitas token dapat digunakan untuk membeli layanan bimbingan atau produk terkait di BitSchool. Selain itu Token dapat digunakan untuk membeli atau memperbarui lisensi produk AI dan IWS. Pelanggan akan diberi insentif untuk membayar dalam Token untuk aplikasi ini karena harga Token akan ditetapkan 50% dari harga tunai untuk tahun pertama setelah peluncuran Platform BitSchool ( diskon ini harus ditinjau dan diperbarui setiap tahun ). Pemegang token juga dapat bertukar token ke uang tunai atau cryptocurrency lainnya dalam pertukaran mata uang yang diperdagangkan Token.


Distribusi Token

Token Economy
  • MEMBELI

  1. Aplikasi AI eLearning yang terdiri dari lebih dari 6 produk inovatif
  2. Layanan dan produk panduan global
  3. Layanan Panduan berbasis permintaan spontan
  4. Solusi Web Terpadu untuk kuliah online yang efektif
  • MENYIMPAN

  1. 50% dari harga pembelian aplikasi AI eLearning
  2. 50% dari harga pembelian Solusi Web Terpadu
  3. Dengan Diskon Pembelian Mendalam untuk Paket Grosir AI eLearning ( Hanya Klien Sekolah )
  • MENDAPATKAN


  1. Dengan memberikan pertanyaan belajar, jawaban, dan umpan balik ke Database AI
  2. Dengan merujuk tutor, guru, dan pelanggan ke BitSchool
  3. Dengan menjadi sukarelawan bakat Anda
  4. Dengan mengajukan permohonan Beasiswa ( harus memenuhi syarat sebagai Mahasiswa Berpenghasilan Rendah )
  5. Dengan meninggalkan layanan pelanggan atau ulasan pengalaman
  6. Dengan menyumbangkan opini atau ide tak ternilai untuk meningkatkan Platform BitSchool
  7. Dengan mempromosikan BitSchool di seluruh dunia
Rencana Penjualan Token
  • Total Token supply: 400.000.000 Token
  • Max Cap ( Max Public Funding Target ): 300.000.000 Token
  • Min Cap ( Min Public Funding Target ): 4.000.000 Token
  • Nama Token: BitSchool Token ( BSCH )
  • Nilai tukar Token: 1ETH = 6000 Token
  • Pembiayaan koin: ETH
  • Pembelian minimum: 0.01ETH
  • Alamat Kontrak Cerdas Resmi: Transaksi detail kontrak pintar ( dompet ) BitSchool untuk menerima Eter akan diumumkan setidaknya 48 jam sebelum memulai presale dan crowdsale masing-masing.
Distribusi Token

Max Cap hanya menyatakan crowdsale tujuan BitSchool dan bukan merupakan keharusan untuk memulai pengembangan dan peluncuran Platform BitSchool. Jika kami mencapai Max Cap, kami akan mendapatkan dana yang cukup untuk mengembangkan produk AI canggih yang mencakup kemampuan pembelajaran mesin, semua persyaratan platform layanan bimbingan kami, membangun operasi global kami, dan melaksanakan strategi pemasaran global yang agresif. Jika crowdsale BitSchool mencapai Min Cap, kita masih bisa mengembangkan platform layanan dasar tutorial dan prototipe AI, tetapi mungkin juga harus bergantung pada kontribusi bakat dan mencapai sumber pendanaan lainnya. Juga perhatikan, saat mengirim Eter untuk berpartisipasi dalam Penjualan Token BitSchool,


  • GoGreenFund : 5% dialokasikan untuk memastikan hibah beasiswa berkelanjutan oleh BitSchool GoGreenFund.
  • Cadangan : 2% cadangan dicadangkan untuk kontinjensi dan Token Hadiah untuk di dalam rencana dan referensi Kuis Percontohan BitSchool. Setelah peluncuran Platform BitSchool, Hadiah Hadiah akan datang dari Reserve.
Token tidak dijual Semua Token yang tidak terjual akan disumbangkan ke BitSchool GoGreenFund dan digunakan untuk memberikan Beasiswa untuk Siswa Berpenghasilan Rendah dan masalah Sukarelawan Sukarelawan bagi Relawan Tutor.

Jadwal Penjualan Token Berikut adalah jumlah dan jadwal penawaran Token. Token Tambahan akan diberikan sebagai bonus untuk semua peserta presale dan peserta crowdsale yang berpartisipasi dalam minggu 1-3, dan jumlahnya di bawah.

Presale
  • Token supply: 4.000.000 Token (  1% dari total pasokan  )
  • Bonus presale: 35% dari jumlah pembelian Token
  • Jadwal Presale: 26 Februari 2018 09:00 ( GMT ) ~ 19 Maret 2018 09:00 (  GMT  ) 31
Crowdsale
  • Token supply: 296.000.000 Token ( 74% dari total pasokan )
  • Paket bonus Lotusale:
  1. st week ( 4/16 09:00 GMT ~ 4/23 09:00 GMT ) 15% dari jumlah pembelian Token
  2. minggu nd ( 4/23 09:00 GMT ~ 4/30 09:00 GMT ) 10% dari jumlah pembelian Token
  3. minggu depan ( 4/30 09:00 GMT ~ 5/7 09:00 GMT ) 5% dari jumlah pembelian Token
  4. th minggu ( 5/7 09:00 GMT ~ 5/14 09:00 GMT ) tidak ada bonus
  • Jadwalkan Crowdsale
  1. 16 April 2018 09:00 ( GMT )
  2. 14 Mei. 2018 09:00 (  GMT  )
Distribusi Token

Token akan didistribusikan ke dompet investor 15 hari setelah Token Penjualan selesai.

Distribusi Dana Publik

Dana Publik yang diperoleh melalui Token Penjualan akan disimpan dalam dompet multi-sig offline keren yang akan membutuhkan tiga kunci pribadi dari empat untuk mengotorisasi pengeluaran. Keempat tokoh kunci akan dipegang secara terpisah dan independen dan dipelihara oleh empat anggota inti BitSchool, dan disimpan dalam empat kotak penyimpanan terpisah di bank. Setelah Ethers mengeluarkan dana, mereka akan ditukar dengan mata uang fiat yang kemudian akan didepositokan dengan bank terkemuka dan dilaksanakan sesuai dengan rencana distribusi Dana Publik. Untuk memastikan distribusi dan implementasi Dana Publik yang transparan dan akurat, BitSchool akan mengalihdayakan audit Publik Pengelolaan Dana dan proses eksekusi setiap tahun kepada auditor eksternal.

Bagan berikut menjelaskan rencana distribusi Dana Publik:

  • Produk AI : Bagian tertinggi 50% dialokasikan untuk desain dan pengembangan Lini Produk AI - Penilaian Adaptasi AI, Generasi PLC Otomatis, Sistem Penandaan Dinamis, Rencana Pembelajaran Adaptif, Teknologi Video Adaptif, dan Pembelajaran Berantakan.
  • Platform Panduan : 10% dari dana diharapkan akan digunakan untuk pengembangan platform panduan BitSchool termasuk namun tidak terbatas pada Layanan Bimbingan Berbasis Permintaan, Layanan Bimbingan Berbasis Situs, IWS ( Solusi Web Terpadu ), Transaksi Berbasis Blokir, dan Hadiah Token Sistem dan Sistem Penawaran.
  • Pemasaran  : Dana 23% yang signifikan diberikan kepada biaya pemasaran untuk menjalankan riset pemasaran global, membangun dan mengelola identitas merek BitSchool, melakukan iklan / PR dan iklan offline, dan mengelola penjualan produk AI ke sekolah, guru, dan tutor.
  • Operasi  : 10% dialokasikan untuk menutupi biaya bisnis untuk membangun dan mengelola fungsi back-office global BitSchool termasuk tetapi tidak terbatas pada Operasi Global, Layanan Pelanggan, Ruang Kantor, dan biaya overhead.
  • Hukum / konsultasi  : 3% akan mencakup biaya penasihat yang diharapkan yang akan terjadi dalam pengaturan dan pengelolaan operasi global BitSchool.
  • Keamanan  : Dana keamanan 2% disiapkan untuk memastikan keamanan yang konsisten dan komprehensif dari Platform BitSchool.
  • Cadangan : 2% disisihkan untuk tujuan kontinjensi.
Peta Jalan Keuangan

BitSchool menargetkan pasar les online global dan pasar global eLearning, dan ini membuat BitSchool menjadi model bisnis yang sangat menarik baik dalam hal keuangan dan pemasaran. Pasar les global dan eLearning diprediksi akan menunjukkan pertumbuhan yang kuat pada 14% dan 5% CAGR masing-masing hingga 2021, dan pendapatan gabungan mereka diperkirakan mencapai $ 376B pada 2021. 2018 akan menjadi saat yang tepat untuk meluncurkan BitSchool


Opsi Tertanam

Stabilitas Token sangat penting untuk pertumbuhan berkelanjutan BitSchool. Oleh karena itu, untuk mencapai dan mempertahankan stabilitas dalam nilai Token, nilai tukar Token untuk Produk BitSchool AI akan tetap pada nilai maksimum [ Token Saat Ini, nilai akhir Token ICO ] ( ambil yang lebih besar antara dua nilai) untuk tahun pertama setelah peluncuran Platform BitSchool. Skema ini akan bertindak sebagai tindakan pencegahan yang efektif terhadap setiap fluktuasi nilai Token yang tidak terkait dengan kinerja sebenarnya dari Platform BitSchool tetapi dikenakan oleh pergerakan pasar spekulatif. Khususnya ketika opsi put dikombinasikan dengan diskon 50% diperpanjang untuk transaksi Token untuk produk AI, nilai tukar Token ke produk AI sama atau melebihi dua kali nilai nilai pasar Token saat ini. Kami mengasumsikan nilai akhir ICO $ 0.




Proyek Roadmap


Tim Sukses BitSchool

Tim BitSchool terdiri dari sekelompok guru, tutor, siswa, pengembang perangkat lunak, pakar bisnis global, ahli blockchain, ahli saraf, ahli Kecerdasan Buatan, dan orang tua, yang ingin mengembangkan keunggulan dalam pendidikan. Tim ini memiliki pengalaman gabungan selama 50 tahun yang memberikan pendidikan berkualitas tinggi untuk berbagai demografi.

Pendiri


Kiung (Tom) Ku - CEO / Pendiri Bersama

Tom memiliki pengalaman bertahun-tahun di sektor keuangan sebagai ahli manajemen risiko sebelum ia menerima gelar MBA dari Columbia University pada 2007. Setelah MBA, Tom bekerja untuk Ernst & Young, New York sebagai manajemen risiko dan konsultan sistem dan mulai tahun 2010, mendirikan Penerimaan Konsultasi Perusahaan MBA Dan mengembangkan Platform Konsultasi Akreditasi Online ( selfeditor.co.kr ) pada tahun 2016. Tom adalah seorang ahli dalam Bisnis, Pendidikan, dan Desain dan Pengembangan Teknologi Global.


Philip Leipper - CTO / Co-Founder

Phil adalah seorang guru Ilmu Komputer di Inggris dengan lebih dari 6 tahun pengalaman memberikan pendidikan berkualitas tinggi. Dia juga memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman pemrograman dan pengembangan termasuk pengembangan web stack penuh. Sebagai jurusan ilmu komputer, Phil adalah perancang dan pengembang sistem TI yang sangat berbakat, dan telah bekerja untuk berbagai proyek TI. Baru-baru ini, berdasarkan pengalaman mengajar dan keahlian TI, Phil telah merancang dan mengembangkan Aplikasi Pembelajaran Adaptif yang dibangun di atas Artificial Intelligence Algorithm (  AI  ) dan juga mengarah pada desain dan implementasi teknologi blockchain di BitSchool.

Anggota tim


Edwards Bad - CMO

Bad telah bekerja di bidang pemasaran, manajemen merek, pemasaran basis data, dan riset pasar untuk telekomunikasi, IT, TV satelit, dan industri barang konsumen cepat di Inggris dan Asia. Dia memegang Diploma Ilmu Komputer, BSc (  Honours  ) dalam Riset Operasional dengan Komputasi dari Universitas Leeds, Inggris dan Lulusan dalam pengajaran TIK. Saat ini, Kepala Studi Komputer di sekolah menengah di Inggris dan seorang guru di bidang IT dan Ilmu Komputer. Bad telah berkecimpung dalam industri pendidikan selama 15 tahun.


Evan Stanfield - Manajer Pemasaran

Evan adalah Spesialis Pemasaran Digital, Analis Web, dan Desainer Grafis dengan lebih dari satu dekade pengalaman di belakang komputer. Keahlian dalam desain cetak, pembuatan kampanye digital, dan mengidentifikasi korelasi antar angka. Dengan latar belakang dalam pemasaran merek, analisis dan desain grafis di salah satu perusahaan produksi pendidikan teratas di negara ini dan salah satu penyedia layanan kesehatan terkemuka di Los Angeles, Evan telah menciptakan serangkaian keterampilan yang berpengalaman yang memungkinkan dia untuk memanfaatkan pikiran audiens target. .


Deok Gun Park - Kepala Arsitek AI

Bebek menerima BS dalam bidang teknik elektro pada tahun 2000 dan MS dalam bidang teknik biomedis pada tahun 2002 di Seoul National University, Korea Selatan. Sebelum datang ke AS untuk mendapatkan gelar doktor, Bebek terutama bekerja di posisi Arsitek IT di ujung tombak TI. Dia saat ini sedang mengejar dan akan menerima gelar PhD dalam ilmu komputer di University of Maryland pada Mei 2018 dan memiliki magang di Google, IBM Watson, dan MS. Bidang penelitian dan keahliannya termasuk Visual Analytics, Text Mining, dan Artificial General Intelligence. Bebek akan menuju dan menjadi perancang inti R & D Center BitSchool


Lina Kim - Asisten Eksekutif / Peneliti Pasar

Lina memiliki pengalaman yang signifikan sebagai asisten eksekutif berpengalaman di perusahaan multinasional besar dan juga ahli dalam riset pemasaran, manajemen dan strategi merek, dan komunikasi merek. Pengalamannya melintasi beragam industri termasuk perbankan, produk konsumen dan pendidikan.


Matthew Bowen - Pengembang Backend

Matthew adalah Insinyur Perangkat Lunak dan Ilmuwan Komputer dengan pengalaman di Oil & Gas dan industri penelitian ilmiah. Saya memiliki minat dalam rekayasa dan aplikasi ilmiah perangkat lunak, khususnya di bidang ilmu komputer. Saya sebelumnya bekerja di GE Oil & Gas mengelola perangkat lunak yang digunakan untuk menguji elektronik untuk ditempatkan di bawah laut, dan sebelum itu saya bekerja di lembaga penelitian CERN menyumbangkan perangkat lunak untuk eksperimen CMS. Saya memiliki ambisi yang sedang berlangsung untuk bekerja dalam penelitian dan inovasi teknis. Di luar karir saya, saya terlibat dengan beberapa inisiatif nirlaba yang menguntungkan siswa dan orang muda.


Michael Leipper - Pengembang Frontend

Mike adalah pengembang junior yang mengkhususkan diri dalam pengembangan front end web dan yang bakatnya terutama mencakup React, JavaScript, dan 2.0 sudut. Dia baru-baru ini mengadakan kursus ilmu komputer empat tahun di universitas terbuka sambil memegang posisi manajemen penuh waktu di sebuah perusahaan taruhan Inggris terkemuka yang menunjukkan kerja keras dan kemauannya untuk berhasil. Mike bermaksud untuk mengkhususkan diri dalam analitik data besar yang merupakan sesuatu yang akan membentuk sinergi yang sempurna untuk masa depannya di BitSchool.


Michael Demetriou - Pengembang Blockchain

Michael adalah seorang insinyur dan pengusaha dengan 10 tahun pengalaman kerja. Dia telah belajar di Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan di Universitas Siprus dengan minor di Manajemen. Pengalamannya meliputi fotografi profesional dan jurnalisme mobil, konstruksi, manajemen proyek dan rekayasa struktural, desain produk dan pengembangan aplikasi web / seluler / blockchain. Resume ini juga mencakup berbagai peran kepemimpinan seperti co-founder outofbounds.gr, pemimpin desain dalam proyek OS nemomobile open source dan mantan anggota dewan di Maemo Community.


Mohammed Hoque - Manajer Komunitas

Mohammed memiliki lebih dari 9 tahun pengalaman bekerja untuk salah satu organisasi pendidikan terkemuka di dunia yang berbasis di Inggris. Selama masa jabatannya di sini, ia telah memperoleh pengalaman luas dalam berbagai peran dalam perusahaan yang memperkuat pemahaman dan keahlian keseluruhannya terhadap sistem dan proses pendidikan. Selama 3 tahun terakhir, Mohammed telah melayani sebagai penasihat layanan pelanggan, memberikan dukungan pelanggan yang luar biasa dengan kemampuan besar untuk beradaptasi dan membangun hubungan dengan berbagai pelanggan dan staf internal.

Tentu saja admin


Tegan Macmillan - Kursus Admin

Master of Science dan Steam Sekolah Menengah Atas


Andy Percival - Kursus Admin

Kepala Sekolah Bisnis dan Bisnis Shirley


Jaspal Singh - Kursus Admin

Loughborough Direktur Akademik IT High School


Christakis Demetriou - Kursus Admin

Pemimpin Akademi TIK Sekolah Dasar Willow Brook

Tim Mahasiswa

Tim siswa kami terdiri dari siswa terbaik dan cerdas yang dibimbing oleh guru dari dalam tim kami. Mereka telah dipilih untuk kerja keras mereka yang konsisten dan didorong untuk menjadi pengembang perangkat lunak masa depan dan memiliki semua kemampuan dan potensi yang ditunjukkan jauh di atas rekan-rekan mereka atau tingkat kelas. Siswa-siswa ini akan mengambil peran aktif dalam pengembangan dan penyebaran BitSchool di masa mendatang dan membantu mengembangkan pembelajaran berbasis permainan dan bertindak sebagai papan suara dengan menyumbangkan wawasan siswa mereka yang tak ternilai dalam membangun Basis Data BitSchool dan alat-alat.


Krzysztof Dobrzycki - Mahasiswa Pengembang Game


Jacob Burney - Mahasiswa Pengembang Game

penasihat


Dr Choi - Associate Professor dari George Washington University AI eLearning Program dan penasihat teknologi

Dr Choi menerima gelar Ph.D. dari University of Maryland dan saat ini menjadi Direktur Program untuk program Pengkajian, Pengujian dan Pengukuran di GWU. Wilayah penelitiannya termasuk Model Penilaian Generasi Berikutnya dan Sistem Teknik Penilaian Cerdas. Dia akan memimpin kemitraan dengan BitSchool dari sisi CAFA.


Edouard Brauer - Presiden / Pendiri IRDNA ​​Neuroscience dan penasihat teknologi pendidikan

Edouard memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang intelijen kompetitif, pengembangan strategis, manajemen bisnis, dan penasihat investasi, dan telah menyarankan perusahaan IT awal dan utama dalam keuangan perusahaan, strategi, IPO dan M & A. Pada tahun 2016 ia mendirikan IRDNA Mengkhususkan diri dalam virtual / augmented reality, data hebat, gamification, Machine Learning dan AI.


Scott Douglas - Pendiri Blockchain.Edu & Crypto Improvement Fund Blockchain / Penasihat Strategi Bisnis

Seorang pemimpin yang fokus pada pertumbuhan dan ahli strategi bisnis yang berpengalaman dengan hasrat untuk teknologi canggih. Scott telah bekerja dengan beberapa perusahaan profil tinggi seperti Cisco, Bell, Avaya, dan NEC. Dia telah bekerja di ruang perusahaan, konsultasi pada jaringan, telekomunikasi dan proyek yang kompleks dari SAAS. Dengan keahlian dalam manajemen proyek, penjualan, kepemimpinan, skala dan meningkatkan efisiensi operasional di perusahaan F500, ia adalah pemimpin industri dalam pengetahuan yang berkaitan dengan fintech, blockchain, dan cryptocurreny.


Ian Van Der Linde - Vision Science Professor of Anglia Ruskin University AI Design / Development Advisor

Dr. Ian van der Linde saat ini adalah dosen di Departemen Komputasi & Teknologi Anglia Ruskin University di Cambridge dan Chelmsford dan telah mencapai prestasi luar biasa dalam menggunakan pemodelan komputer dan psikologi eksperimental untuk mempelajari sistem visual manusia.

Mitra Kami


Untuk informasi Detail tentang proyek ICO kami, Anda juga dapat mengunjungi alamat situs website kami di bawah ini Sekian dari saya dan terima kasih :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

AIRSAVE TRAVEL –Is a Decentralized Social Saving App To Earn Vacations (Crypto Rewards).

http://www.airsavetravel.com Airsave Travel is a decentralized application ( DApp ) that will be built in 2018. It is a one-click t...